Pendapatan Tambahan

Sunday, November 18, 2012

HAL - HAL UTAMA CARI DUIT ONLINE GRATIS


Sebelumnya saya tekankan disini, cara yang ingin saya sampaikan dibawah ini sangat berbeda dengan cara-cara umum yang sering ditawarkan JELAS SANGAT BERBEDA !!!
Disini, modal awal kita untuk mengikutinya adalah Rp.0,- (kita hanya keluar biaya untuk ngenet ja)

Yang perlu kamu untuk cari duit  hanyalah, berada di depan computer & terhubung ke internet, hanya sekitar 1 jam/hari.
Kamu cukup klik sana-sini iklan-iklan  yang ada, dan uang dollar akan membanjiri rekening anda.

BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN
SEKSAMA:
Anda harus memiliki rekening Paypal terlebih dahulu, Paypal adalah mata uang elektoronik yang terdaftar resmi dan bisa di terima di seluruh dunia dan bisa di tukar dalam bentuk mata uang apapun juga termasuk Rupiah, Dollar, Euro dll.
Cara membuat rekening Paypal Gratis



Cara Membuat Akun Paypal  :

1. Kunjungi situs paypal dengan cara klik DISINI

2. Pilih “Sign Up Today”

3. Pada kolom Your Country or Region pilih Indonesia

4. Pada kolom Your Language pilih English atau Indonesia (tergantung bahasa yang akan anda gunakan)

5. Kemudian terdapat 3 pilihan paket paypal, Personal (pribadi), Premier( Personal untuk afiliasi), dan Business(Bagi owner blog yang bisnis di ebay).

6. Pilih saja yang Personal karena kita akan gunakan akun paypal kita untuk kita pribadi.

7. Setelah itu akan muncul “Enter Your Information”, disini isi dengan Data lengkap diri anda secara Valid(benar).

Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter (jangan sampai lupa). Tips saya gunakan password dan email yang berbeda (kenapa? utk menghindari para hacker itu saran saya).

Isi nama anda sesuai dengan data rekening bank atau kartu kredit anda (jangan sampai berbeda dengan identitas anda utk menghindari permasalahan dikemudian hari). Lihat contoh di bawah ini.

- Jika nama anda 2 suku kata, contoh Fulan Animansyah : maka kolom First name (Nama depan) diisi Fulan, dan kolom Last name (Nama belakang) diisi Animansyah. Kosongkan bagian Middle name (Nama tengah) ini tidak perlu.
- Jika nama anda 3 suku kata atau lebih, contoh Fulan Rangga Animansyah : maka kolom First name (Nama depan) diisi Fulan, dan kolom Last name (Nama belakang/Nama sisanya) diisi Rangga Animansyah. Kosongkan bagian Middle name (Nama tengah) ini tidak perlu.
- Jika nama anda hanya 1 suku kata, contoh Fulan: maka kolom First name (Nama depan) diisi Fulan, dan kolom Last name (Nama belakang) cukup diisi tanda koma (,) tanpa tanda kurung. Kosongkan bagian Middle name (Nama tengah) ini tidak perlu.

Contoh penulisan Nomor telepon yang benar : 0212345678910 atau 021-1234567890 atau 62-21-1234567890 atau 08123456789

8.Kosongkan kolom “Link My Credit Card” ( Tidak usah dicentang untuk anda yang tidak menggunakan kartu kredit CC. Tapi bila sudah punya kredit CC masukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal anda, Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang hilangkan tanda centang pada bagian Hubungkan kartu kredit saya. Saran saya lebih mudah menggunakan VCC. Saya belum pernah menggunakan credit card soalnya…:D

9. Setelah itu Silahkan login email yang anda daftarkan paypal tersebut, dan lakukan konfirmasi email melalui pesan dari Paypal.com yang dikirim di inbox email anda.

10. Di dalam kotak masuk email anda, klick “Link Your Card” dan masukkan password akun paypal anda.

11. Setelah memasukkan password anda, terdapat halaman “Update Account Information” Nahh,, disini anda diminta memasukkan Security Question yang bertujuan membantu anda ketika anda lupa password account paypal anda.

12. Terakhir silahkan klik Go To My Account.

13.Selamat akun paypal kita sudah jadi…..

Oke sobat akun paypal sudah jadi namun belum verifikasi, account PayPal yang belum Terverifikasi / Unverified hanya bisa untuk melakukan pembelian online, mengirim uang ke account PayPal lain atau menerima uang dari account PayPal lain dengan limit terbatas. Selama belum Terverifikasi / Unverified, PayPal anda belum dapat menarik dana / withdraw ke rekening bank atau ke kartu kredit anda. Untuk bisa menarik uang dari balance paypal, paypal sudah harus Terverifikasi / Verified, Jika anda belum memasukan atau ingin menambah rekening bank, login dengan account PayPal anda dan ke Rekening / My Account –> Profil / Profile –> Tambah/Edit Rekening Bank / Add or Edit Bank Account. Untuk verifikasi bisa menggunakan kartu kredit ato juga VCC (virtual Credit Card) sebagai gantinya. Tinggal masuk/login ke paypal tambahkan kartu kredit, lalu tunggu beberapa hari biasanya dikirimkan bersamaan dg tagihan billing payment anda, akan ada pin 4 digit yg bisa anda masukkan ke paypal utk masukkan pin yg diminta. Untuk VCC bisa didapatkan dengan cara membeli ke situs yg sudah terpercaya spt jualvccmurah.com dsb. anda order, kemudian bayar via transfer bank online maupun offline, tunggu 2-4 hari, anda akan dikirimkan link web utk mengetahui pin 4 digit, kalo sdh masuk pinnya, anda masukkan ke paypl, dan sudh terverifikasi paypl anda, sekian semoga bermanfaat.



Jadi kesimpulannya, kita dibayar untuk klik iklan, mengerjakan task/minijobs, bermain clixgrid, klik adprize, dll yg tentunya menyenngkan !!!
SELANJUTNYA…

SEGERALAH ANDA MENDAFTAR!!!
1. Klik disini
2. Klik disini









cara bermain neobux dan cara mendaftarnya klik disini



3 comments:

  1. Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00x1bln=6000.000... woww....di http://bit.ly/VHVbwc jngan sampai ktinggalan

    ReplyDelete
  2. Cara Mudah Dapat Pulsa dan Uang Dari Nusaresearch
    Gabung yuk di Nusaresearch
    Untuk bukti silahkan kunjungi http://muliagustianz.blogspot.com

    ReplyDelete